Selasa, 02 Juli 2013

Bukan Pelangi ga Hujan Juga

Setelah membaca postingan si bendol tentang hujan dan bunga, saya mulai berpikir anak ini mulai menyukai SM*SH. ato ga paling parah dia mulai bercita cita membersihkan taman ato ga kamar mandi ato ga ya ga ada apa apa.
ga ngaruh juga ama saya, jadi ngapain saya tulis tentang dia.

oke saya mau nulis tentang batu.
laah batu?
kamu suka batu?
iya batu.

filosofi tentang batu.
Batu itu benda yang ada dimana mana selain ya ditempat tidur, padang pasir, dan disemua tempat yang tidak ada batunya. (ga penting). batu itu keras, sayangnya batu itu ga keras keras amat. jadi ga penting.
batu itu ada yang warnya macem macem dan menurut ilmu batu membatu ada skalanya dan masih saya ingat sampai sekarang adalah skala mohs. itu dibagi sepuluh. tapi saya tidak akan membahasnya disini
karena bisa saya pastikan yang baca tulisan ini, kalaupun ada bakalan langsung nutup tabnya.
orang indonesia kan gitu.


saya mau membandingkan batu dengan sifat sifat manusia.
batu itu walaupun besar dan ditetesi air sekali ga bakalan ngaruh tapi klo ditetesi terus pasti bakalan abis dan ngeluruh.
begitu juga manusia kalo ditetesi air sekali mungkin ga ngaruh tapi coba aja kamu tetesi air terus menerus ya pasti ngamuk. bayangin aja orang nongkrong ga tau apa apa, kamu ga kenal terus kamu tetesi air setetes terus setetes kira kira orangnya bakalan ngapain?

a. Orangnya bakalan terima kasih sama kamu
b. Orangnya naik haji
c. Kamu diajak salaman
d. Kamu ditetesin balik
e. Ga ada yang bener.

batu itu tampangnya doang serem, bisa luruh juga. manusia ada yang kayak batu. begitu ada  yang ngasi "tetesan" ya dia diem aja tapi pas udah lama lama ya bisa luruh juga.
sama aja kayak orang yang lagi dalam tahap labil labilnya kayak saya ini.
udah aah, ga nyambung. ini dulu.
sebelum saya makin bingung saya tutup aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar