Senin, 15 Juli 2013

Tips Bepergian



Saya akan sedikit membahas tentang bepergian. 

Saya punya beberapa tips yang tentu saja akan berguna jika anda percaya pada tulisan saya.
Ingat! Jika anda percaya!

Well, langsung saja.

Jika anda adalah tipe orang yang senang bepergian, anda perlu membawa 3 items selain dompet yang tentu saja berisi uang dan kartu tanda pengenal anda yang sah. Dan 3 items itu yang akan saya deskripsikan di bawah ini.

Sarung

Jangan sampai anda lupa membawa benda sakral ini kemanapun anda pergi, selalu tempatkan sarung di dalam tas kecil anda. Ingat! Tas kecil anda! Jangan sampai benda ini anda taruh di tas kecil mantan anda! Anda tidak mungkin berharap lagi!
Selain berguna untuk keperluan anda dalam kegiatan bersembah, sarung juga berguna jika ditengah jalan anda bertemu dengan orang orang yang sedang bermain petak umpet. Anda tentu tidak ingin tinggal diam dan tidak ambil bagian disini. 

Sendok

Kenapa harus sendok? Karena anda tidak mungkin membawa cangkul dan sekop, apalagi sabit. Sudah pasti jika anda membawa sarung dileher dengan sekop dan cangkul ditangan orang orang tidak akan percaya anda seorang traveler. Sendok selama di perjalanan bisa anda gunakan untuk membuat kacamata ala ultraman jika sendok anda dua dan bentuknya menarik.

3.       Kantong plastik
Apa yang bisa anda perbuat dengan kantok plastik selain sebagai wadah untuk mengumpulkan jambu air yang anda punguti di pinggir jalan? Jangan khawatir, saya akan memberikan sedikit pencerahan atas masalah ini. Jika anda bepergian selalu bawa kantong plastic yang bersih. Karena jika anda membawa kantong plastik yang kotor maka anda sudah merendahkan diri anda sendiri, anda hina. Bukan, saya tidak menganggap ini perbuatan yang tidak baik dan melanggar norma. Tidak, ini hanya akan membuat diri anda tidak terlihat modis saat menggunakan kantong plastik ini di kepala anda. Mulut anda akan penuh dengan sampah, telinga anda akan ada tanahnya (hal ini masih saya teliti), mata anda mungkin sudah terlindungi dengan dua sendok alumunium yang anda punya. Tapi tetap saja, kenyamanan adalah hal nomor satu yang harus anda perhatikan disini. Ingat! Harga diri anda!
Anda tidak mau bukan, saat bertemu gebetan di jalan anda tengah kedapatan menggunakan kantong plastic oplosan yang murahan? Apalagi kotor. Jangan, ini akan merendahkan anda di tempat umum. Saya ulangi, hindari!

Sekian tips dari saya. Salam liburan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar